Sunday, June 11, 2017

KOALA



Pernah gak sih ngerasain kembali ke suatu masa, sewaktu denger lagu tertentu? Misal lagu waktu semassa SMA kan F4 tuh (gak bgt yah) tp bener itu pas jaman F4 bgt, nah, wkt denger lagu F4 diputer jd kek kembali ke masa SMA. Gitu gak sih?

Yah, klo saya sih gitu... hahaha
Jadi seakan punya lagu2 khusus di momen momen tertentu yang cukup mengena di dlm hidup. Lagu masa maasuk kuliah, lagu pacaran pertama kali, lagu patah hati, lagu jatuh cinta, dan lagu lagu selanjutnya...



Seru ya dengerin lagu,
Nah hubungannya sama lagu apa ya cerita saya kali ini? kayaknya gak ada sih, hahaha...
cuma lagi seneng aja dengerin lagu di kala mompa susu nan bosan dan lama. Atau bangun subuh buat nyusuin, kayaknya lagu adalah temen yang tepat buat menemani dikala sepinya suasana rumah (kecuali kalo si ucrit ngegoak, uda gak usah pake lagu lagi, uda didominasi, suaranya busetttt kenceng banget, kadang melengking kayak bapaknya :'D ).








Aiden sekarang lagi nempel banget ama mamaknya, ini aja lagi ngeblog gini, dia lagi nangkel kayak koala, padahal dulu gendong dia cuma nyusuin ama sendawain aja. Tapi kok 'bau tangan' ?? Yahhhh, ada yanng bilang emang ada masanya. Ada yang bilang gagara mamaknya over protektip, wahahaha...






Ya udah deh, sekarang satu tangan gendong dia, tangan yang laen bisa sambil makan, sambil mompa, sambil segala gala deh. pokonya satu waktu beberapa pekerjaan. gak mungkin satu. Baru tau hebatnya seorang ibu (cieee muji diri sendiri)

zzz

Kecuali ngegambar dan mandi (mandi uda gak bisa pagi hari, pasti siang menuju sore), kalo ngegambar gak bisa bareng si Aiden. karena bau banget smua alat gambar, spidol, cet, dan kawan kawan, kecuali sih ada masker kecil, pasti si Aiden uda di maskerin buat nemenin mamak kerja. Hihihi, maklum, mamaknya workaholik.







No comments: