Wednesday, May 10, 2017

Aiden Riever

Hari hari berasa sama, tau gak film film yang waktu aktornya bangun, dia kembali ke hari yng sama dengan rutinitas yang sama. Tanpa adanya perbedaan antara pagi siang malem. 
karena begadang, 2-3 jam sekali Aiden harus nyusu. Tapi kita sangat menikmati masa-masa ini, meski kadang emang ngantuk banget sih...



Seneng di rumah ada mahluk kecil yang kadang suka ngikik sendiri, bunyi kentut yang kaya orang gede (ampun :D) dan suara tangis yang kadang volumenya suka ngedadak membesar sekejab. Smua kegiatan yang kita bakal kangenin suatu hari nanti. Yah kata orang kan bayi cepet gede banget, hehe...




Kalo di tanya babyblues gak?
Yah ada sih menye menye nya, tapi gak gmn banget, karena banyak aktifitas juga, selaen beberes rumah karena bibi harian suka ngedadak gak datenglah. Ngurus kerjaan yang emang harus di urus. Belom lagi tepat ama pidahan kantor ke tempat baru yang jaraknya lebih deket dari rumah tinggal. Heboh deh.

baru turun 7 kg nih, jadi 53, huhu



Sempet ada kejadian lucu karena kaki bengkak.
Beberapa hari pulang dari RS kan emang kaget capenya, karena kudu cuci botol, mana begadang, rumah harus selalu bersih, makanan harus siapin sendiri, plus siapin buat suami. Jadi setelah menjalankan huru hara yang ada, sewaktu mandi, kok di liat liat kaki bengkak ampe gak kliatan mata kakinya, ish kaya kaki gajah, serem abis.
Langsung lah bilang, nil, kok ni kaki bengkak banget ya?
Trus dia ngikik, hihihi, iya ya lucu bengkak...
zzzzzz.... nangis langsung...
Ini serem tau, kata susternya gak boleh bengkak, gmn klo ini indikasi pendarahan, ato rahim turun ato apa ini??? **panik ***lebay
Padahal cuma air gaissss, gak ada hubungannya ama pendarahan apalagi rahim turun.. TETOT.



No comments: