Monday, February 18, 2013

TATTOO

Good things come to those who are struggling or those who are willing to get up when dropped.
(semoga bahasa inggrinya bener,HAHAHA)


Ini kali pertama saya memulai kembali. Selama ini mungkin cuma meneruskan apa yang sudah saya latih selama bertahun tahun. Tanpa banyak hal baru yang saya coba. Tahun ini saya mulai mengembangkan sayap (antara burung ama malaikat kali yah punya sayap, ceilehhh) untuk mencoba hal baru yaitu...
jreng jreng... 

TATTOO

Mungkin ini mimpi saya yang baru ditahun 2012 untuk jadi Tattoo Artist di tahun 2013. AMIN!
Belum apa-apa nih, banyak hal lucu, aneh, ajaib, sampe sedih banget buat mulai mewujudkannya. Cuma karena belom gitu keliatan hasilnya, saya skip dulu cerita-cerita ini yah (maklum blom apa-apa).
This is my passion!

Saya bener-bener masuk ke dunia yang baru, dunia dimana terdapat pro dan kontra antara orang yang berpikir tatoan itu dosa, atau tatoan itu preman, tato itu ga bener dan sebagian lagi akan berkata, tato? biasa, smua orang juga punya. Lebaran, Natal, bukan baju baru lagi, tapi tato baru,hehe. Di sini saya harus belajar cara menggunakan mesin, dari masangnya aja saya bener-bener meraba-raba. saya harus bisa bedain antara liner dan shader, belum lagi saya harus menyesuaikan volt-nya. Tapi saya inget satu hal, bahwa seorang seniman memiliki indra ke-7 yaitu sense of art, mereka bisa merasakan seni dari dalam diri mereka tanpa teori bahkan tanpa merasakan sebelumnya. Itu jugalah alasan saya gak bakal jadi artis tato yang bertato,hehehe. Karena saya yakin gak perlu tatoan sekujur tubuh untuk bisa nato. Saya punya sense of art.

Kenapa mau jadi tattoo artist, tel?
udah dari dulu sebenernya, alesannya, sebuah panggilan (hasek), ngokkkk
(serius nih) saya melihat sebuah peluang untuk maju pastinya
dan saya yakin saya juga bisa kok gambar di pigmen manusia,hehe.

Ini adalah intro saya tahun ini tentang tato, saya berharap di blog selanjutnya saya akan cerita banyak hal menarik tentang pengalaman saya di dunia yang baru ini, xixixi... 























2 comments:

Efnu mubarok said...

keren abis ! :D
Masalah Tatto ya kembali ke diri masing-masing. Semoga sukses jadi Tattoo Artistnya :)

Edwin said...

Kalo butuh model buat latihan tattoo boleh juga niiih
Pasang badan
Wkwkwkwkkk