Thursday, September 27, 2012

Topik Cinta.

Hasek, judulnya aja agak najis yah.hahaha... Gak apa-apa yah, kan topik cinta digemari semua kalangan, kecuali nenek gue, yang anti ama film tentang cinta. Bosen katanya...
Termasuk gue belakangan kemarin. Duh, males beut bahas soal ini. Sensitif... *tespek kale...
Pasca putus malah dikado-i sama si BFF, bodybutter, doi bilang kalo ultah tiap taun, mending ngasi kado pas putus, kan jarang,eaaaaaa. SOMPLAK!





Tapi emang bener, kata salah satu buku yang lagi di baca adek gue, doi bilang, Gak ada yang terlalu besar, juga gak ada yang terlalu kecil. Cinta itu cukup!

So, sekarang mulai biasa lagi. Tanpa cinta susah loh berkarya! HAHAHA, sungguh hey! Rasanya hampa, wekkkkk...
Topik Cinta ahirnya jadi bahasan karya gue.

Dan spektakulernya gue lagi bener-bener jatuh cinta sama semua hal yang bisa gue buat! Dari drawing ampe painting ampe segala rupa. Ini salah satu ilustrasi yang gue buat dari kumpulan novel ternama. Tapi gue liat dari novel-novel mereka jaman dulunya sih. Ada 4 judul yang gue buat jadi 1. Pertama, The Tell Tale Heart, by EdgarAllan Poe. Kedua, The Lottery by Shirley Jackson. Ketiga, The Story of an Hour. Terakhir, The Gift of The Magi by O Henry.









 Dan smua cerita novel ini smuanya tragis loh, mati.... hahaha. Kecuali cerita  The Gift of The Magi!

1 comment:

Maurine magdalena said...

emang selalu keren nih gambarnya! :D