Sunday, September 30, 2012

Braga Festival 2012

Bukan Bandung namanya kalo gak bikin acara ulang tahun ampe macet dimana-mana. Braga menjadi satu spot yang mendeskripsikan keseluruhan kota kembang ini,  ritual tahun demi tahun dirayain sama seluruh warga bandung, di sepanjang jalan Braga. Ini liputan super singkat dari saya.



Pameran saya kali ini bersama Galeri Memang Beda, PVJ. Kita dikasih satu lokasi toko buat mejengin karya-karya yang bisa kita pamerin dan jual pastinya.








DAY 1

Ini hari pertama saya mangkal di Braga Festival. Ngapain? Jualan combro, ceu? Tentu tidak yah, saya jual diri *ngokkkk*BUKAN! Yang pasti jual maha karya, tapi kali ini sekalian perform, bukan joged ato nyinden yah, cuma unjuk kabisa, FACE PAINTING. Ini kali pertama saya coret-coret di media wajah manusia, untung saja gak ada yang nimpuk saya akibat mukanya jadi rusak.

Hari pertama ini bikin kapok sebenernya, karena macetnya gak kira-kira, ternyata di Bandung ada acara besar lainnya selain Braga Fest, yaitu Bandung Air Show. Jadi, coba dibayangkan, dari rumah saya yang nun jauh di sana itu perlu waktu 3 jam untuk sampai ke TKP! Bersyukurnya bukan saya yang nyetir sih,HAHAHA. Makasih dulu sama sang supir nih!

Dan di hari coba-coba ini, saya cuma punya alat gambar yang sangat minimalis, gak keburu belanja cet nya boooo... Alhasil cuma pake stik face painting ini!

ini pun sumbangsih dari orang yang iba,bukan beli sendiri -_______-

Korban Pertama, Budiman Rahardjo. Thanks :)
Korban kedua! Hendra Suhardi. Super Thanks!
Thanks to BFF Carolina Budi Suwandi, Lorent si mungil, saya yang tetep narsis.
DAY 2

Hari kedua yang gak kalah bikin kapok! Karena di Acara Bandung Air Show terjadi insiden pesawat jatuh. Omaygat! Macet lagi, Kali ini 2 jam, lumayan yah? Lumayan kesel! Tapi gak apa-apa, kalo sekarang saya bisa gambar di muka-muka model...






Sebelah kiri, Tiwi, Thanks Tiwi. Sebelah kanan sang model, cantik banget yah doi?
Karena perlengkapan senjata lengkap, lebih better yah gambar saya?HAHAHA.
Trimakasih kepada Ps. David Semuel, yang merelakan mukanya. Love you full, Dad!
belom pernah liat ikan dikadalin?

AGAIN! Hendra Suhardi
Thanks to Ps. Siany. Yang rela desek-desekan datang hanya untuk menengok saya, makin cinta deh saya!!
Thanks to Atha.
Eh ada ikan!
Si cantik Icha.

Thanks to Syelin.
Ini cerita seru di hari kedua, ceritanya kita lagi makan nih di salah satu tempat makan, masih di Braga juga. Karena gerombolan kami mukanya abis di oret-oret, jadi lumayan menarik perhatian. Ini salah satu akang yang tertarik, doi dari global Art Bandung. Yang punya cita-cita ngundang saya kapan-kapan di acaranya.


Ini namanya Mufti, doi super keren karikaturnya! JAGOAN! ngefans!
DAY 3

Pulang dari gereja langsung menuju TKP, untuk memancing orang-orang ini dia umpan pertama, HUAHUAHUA

Thanks to Stanly
pemanasan awal!
ulernya jenggotan

Thanks to Firman.

Thanks to Abraham Billy
Thanks to Oscar
Thanks to Arieph 
Thanks to Ivi
Thanks to Syelin 
Thanks to Anthony
Thanks to Jege
Thanks to John Raymond
Trimakasih saya buat Tuhan Yesus Kristus, yang membawa saya sampai berada ditengah-tengah Braga festival. Dan Trimakasih buat Melvin Danar Yovian, sang manager unyu yang memperjuangkan saya sampe ke acara ini. Trimakasih juga buat Arian Pranatadikusuma, yang rela memberikan waktunya selama 3 hari. Trimakasih, buat semua temen-temen yang udah datang buat men-support saya, Carissa Natalia, Tiara Tirsa, Erick Noah, Shandy Wijaya, Chrestella, Meigita, Yohanky Setiawan, Jerry dan smua temen-temen yang lain. Tanpa kalian semua, pasti gak bakal jadi seru. God Bless! I LOVE YOU ALL. Sampe ketemu di next acara lain!


No comments: