Tuesday, August 28, 2012

HOLIDAY! BALI!


Sebenernya ini adalah rencana dadakan karena si adik paling kecil ngadat (marah-marah maksa) pengen liburan. Jadi langsung beli tiket deh ke Bali. Mereka dari tanggal 15-27 agustus, itu berarti seminggu lebih, dan gue gak mungkin kan ikut selama itu. Pertama kerjaan belom beres, kedua klien masih pengen ketemu, yah pertama dan kedua gak ada bedanya eniwe,haha...

Gue nyusul tanggal 24nya, karena tanggal 22 kemarin sang ibunda ulang tahun, jadi sebelom ke bandara nyempetin beli bunga warna orange! ih cantik deh.

cantik yah? *tumben kan muji bunga* biasanya alergi!


Datang-datang langsung foto-foto di pantai,

sok sok jalan di pantay.
Terus ke Pasar seni buat dapetin inspirasi baru, di sana sih gue kagak belanja. Tapi si mom blanja ga kira-kira buat di pajang di cafenya.


Dan hari lain, pagi-pagi mau ke pantai uluwatu, kalo ini berenang beneran loh, tapi tetep gue gak brenang,hahaha... Cuma smua kluarga saja yang menikmati air asin.


 Nah kalo ini ceritanya gini. Si BFF itu nitip salam buat bule di Bali.
Excuse me, sir, my friend owl says HELLO for you. Terus langsung deh minta jepret foto sebagai tanda bukti *cling cling*

Karena gerah liat bule-bule berbikini, ikutan dong!!! hahaha...
gak sexi jg lah ya...
Karena hobi kluarga kami makan, ya makan terus akhirnya, ini makan di nuri's

ribs
Baru dari Nuri's langsung makan lagi di Murni's sambil narsis fofotoan *always yah. Dan masih banyak temoat makan lain yang uda males difoto,hahaha

narsis tigkat akut


Berikutnya, klo gak makan es krim namanya haram, apalagi di tmpt HOT kaya bali, mampir deh ke Flapjak 2x dan pesen menu yang sama!!! Pokonya eskrimnya harus rasa ferrero rocher sama hazelnut.

Sempet jalan di pinggir pantai sore-sore saking susahnya nyari taksi mau ke seminyak jadi jalan kaki 2 jam.

Pantai Kuta
 Gak sia-sia perjalanan panjang kalo makannya pork chop,hahaha...
Rumours, Seminyak Bali.
Hari pun terasa cepat tanpa lagu payphone (maklum lagu payphone klo di bandung di puter 11x setiap hari, di bali kaga ada) Ini terakhir untuk mengunjungi kampung tempat sang adik dulu KP di Bali, silahtuhrahmi dengan tetangga kost-nya. Konon dari cerita dia sih, di situlah tempat dia sering ketemu banyak mahluk lain, untungnya dia gak sempet jatuh cinta sama salah satu dari mereka...


Saatnya pulang! Ke kota Bandung tercinta...
Banyak bersyukur bisa liburan sama kluarga di tahun ini :')

Tapi tetep rempong deh nih pulangnya karena belanjaan MEREKA (gue kaga beli apa-apa!!) banyak abis! Kaya mau pindahan rumah.

Yuk kembali bekerja.... HAHAHA...

1 comment:

Carolina Budi Suwandi said...

sumpah itu photo yang lu di uluwatu, belakang lo ngeri. ada golum di belakang lo!!