Thursday, April 12, 2012

MURAL 'sekolah 1957'

Ceritanya ini bikin mural untuk cafe yang konsepnya sekolah, jadi yah muralnya tentang ilmu pengetahuan. Keren-kerenan aja sih bikin muralnya tentang rumus einstein, teori darwin, sama leonardo da vinci. Suka aja sama mereka bertiga, yang konon kabarnya mereka amazing banget kontribusinya buat dunia,hehe. 

Karena konsepnya sekolahan jadul dan lebih mengarah ke Indonesia, Saya bakal bikin mural selanjutnya tentang sejarah Indonesia di lain sisi. Tunggu aja Post selanjutnya,hehe.

Yang serunya dalam pembuatan mural ini, saya ditemani oleh mamak dan papah saya 
-______- bukan manja, tapi mereka takut-takut kalo saya di makan setan kalo mural malem-malem sendirian. Maklum pagi sampe siangnya cafenya masih dalam tahap pembangunan, jadi ya malem deh paling aman. Sebenernya tadi uda cuapek banget karena cuma punya waktu 2jam aja untuk menyelesaikan sisi tembok itu. Pengennya sih udahan, tapi mereka terus nyemangatin, 
'ayo kamu pasti bisa, dikit lagi.' sementara tangan kanan pegel banget, kaya uda nempel ama charcoal, tangan kiri ga bisa nahan karena bengkak akibat cidera konyol tadi siang. Sigh. Saya bisa karena mereka ada bersama saya T,T jadi melow... 
Ternyata merekalah orang di samping saya yang ketika saya uda bilang gak sanggup, lalu kekuatan untuk terus bertahan pun muncul, membuat saya menyelesaikan muralnya. Dan ini hasilnya, sepertinya masih perlu finishing touch sih...









10 comments:

-------------- said...

oh my God, kak,,
you're so talented !
bagus bgt kakaaak, sumpah! O(≧∇≦)O

gitasyalala.blogspot.com

Maurine magdalena said...

keren bangeeettt ka stelaaa...
aaaa....
*muka syok campur kagum*

Ewiq Savitri said...

kratif banget sumpah kak! coba liat gambaran2ku.. gk ada apa2nya haha -_-

sketches of me said...

wuih! keren...pasti pengunjungnya bakalan betah dicafe.
good!

Tatit Fulan said...

KEREN BANGET KAAAKK ;____;
SERIUSSSS

castella natalia said...

AAAAAAAAAA,,,,,trimakasihhh smuaaa... doakan cafenya laku yahhhh,ehehehehe

Mochammad I H said...

wwoooww excelent. udah jadi cafenya?

Orkel Orkel said...

ka stellaaaa.. gila aku ngfans!

Muhammad Zaenuddin Bin Elo said...

WTF,,,, gue pengen bisa kaya gituuuu_

TataGJ said...

ya Allah kak! Suuuper Sekali sumprit <333