Friday, November 4, 2011

TRADEMARK

Kumpulan fashionista di TRADEMARK PVJ BANDUNG, seru loh, dempet-dempetan, hari pertama aja penuhnya BEUT *halah.




Bibiku (kanan)



Ngiler pengen ditattoo





Oiya, sebelum ke trademark, saya bertemu seniman keren di tempat latihan saya modelling, karena Fashion Show hari sabtu besok, di selenggarakan bareng sama pameran seni. Kebetulan yang mengasyikan senimannya nongkrong di TKP, langsung deh kenalan, plus introgasi doi.

mas Erwin


pen on duplek kuning *konon katanya susah nyari duplek kuning, langka

Ini ukuran mini loh, paling 15x15

Dan ini paling ajaib, karena ini kanvas! ukuran 10x10 dan pake pensil dong =,="

Mas Erwin menginspirasi sekali...

1 comment:

Carolina Budi Suwandi said...

itu muka gw gak bisa diedit mbak, sedikit lah biar kece.. jomblo logh aku.. wahahahahah