Monday, November 14, 2011

Hello work!

HAH! Finally... 
Seru banget abis melakukan perjalanan beberapa hari, dikejer-kejer wartawan #halah ngarang banget, baru nyempetin ngeblog lagi!
Kembali bekerja, kembali rempong! YIPIIII...


Ceritanya kemaren baru berziarah ke negri sebrang, sampai kepala putar-putar saking ngarangnya rute perjalanan yang dibikin sendiri --_____--

keren yah langitnya, kaya ngambil gambar di gugel,padahal hasil foto amatiran
trio nekat!
cuma beli maenan baru kok selama shopping! hahaha *dustanista
Yah, begitulah petualangan cewek-cewek rempong nan heboh *berasa ga crita apa-apa yah,hahaha...
Gini nih, pokoknya sampai kita di KLCC malaysia, malemnya langsung cabut ke Singapore, subuh-subuh sampai di singapore cuma nginep 1hari doang, balik Malaysia lagi, dan kerjaan kami hanya makan dan shopping, oh heaven! 


                                                                          -T A M A T-


Kok kayak gak seru yah? seru banget loh hey, cuma cerita singkatnya begitu adanya,hehe...


Duck Rice termurah, Makanan toilet, Chiken Rice lumayan lah...
KFC terenak!! Kelapa terbaik!! Nasi lemak biasa aja,haha



2 comments:

Carolina Budi Suwandi said...

itu maenannya sumpah ngeselin!

Arman Yonathan said...

edan naha makanan toilet ? jadi intinya itu makan apaaa ? hahahaha