Friday, November 25, 2011

Castella Course

Mengajar gambar itu bener-bener menyenangkan, dengan anak les yang seabreg (cucian kali) paling seneng kalo kemajuan si anak cepat, tapi ga smua anak punya daya tangkap atau kemampuan yang sama, JELAS! Yah, semua di bawa FUN aja...
Nah, ini uniknya.. 2 orang anak les saya yang baru adalah 2 cewek cantik yang suka nongkrongin blog ini -____- jadi gak bisa terlalu barbar takut ketemu-ketemu dibakar idup-idup,HAHAHA
Kami punya tanggal lahir yang berderet deketan, di akhir bulan NOVEMBER. Amazing yah!!

Si ICHA dan si ICHEL *mukanya disensor takut pada naksir! HAHA


So, ini kebiasaan saya buat anak-anak les yang bertambah tua, saya biasa hibur dengan sketsa saya :D

Icha punya rambut yang bagus! suka rambutnya!

Ichel matanya innocent, bagus matanya loh hey.
HAPPY BIRTHDAY!

7 comments:

Dita Khusnul Khotimah said...

waaaaaaawww :O
sketsa item [utih gitu dikasih warne sedikit bisa bagus. banget.
aku awam banget ya :p

Emelia Ariska said...

HUUAAA!!! KEREEENNNN!!!!

Irene Wibowo said...

aku mau ikutan belajar dunk.. keren... :) irene wibowo

Matias Abednego said...
This comment has been removed by the author.
Matias Abednego said...

ulangi..ahaha..waaaww..ci castellaa!!keren sekalee!!terus semangat yaa!eeh..cii..gambarin aku dong..ahaha..*plak..ngarep..ahaha..*tapi asli..gambarnya kereen!:D

tjuandha said...

Gue pengen ikutan kursus gambar dong

tjuandha said...

Serius mau belajar