Tuesday, October 25, 2011

tomorrow

"Mas, pelem pembunuhan yang baru dong..."
"Mbak...Mbak... Cantik-cantik nontonya pembunuhan terus,ngeri mbak!"
"Mas, kan saya udah pernah bilang, pahit kecut cinta uda saya rasa (ternyata cinta gak pernah manis *halah), horor mistis saya pernah alamin, nah yang amit-amit jangan kejadian dan mending saya tonton, yah pembunuhanlah mas."
"Ya,ya,ya. Nih,mbak pilih aja smua baru tuh."
"Smuanya aja mas bungkus."
"..."
"Eh mas, uangnya kurang,hehe. kurang 2ribu doang mas, utang dulu dah ya, saya jalan kaki dulu ke rumah ambil duit.hahaha."
"Mbak...Mbak... (tepok jidak berkali-kali)"
"Nah ini dia, pucuk dicinta ulam tiba, Nemu duit nih mas dijalan,Makasih mas ya."


Emang kasian nasib mas-mas yang kenal sama saya. Mereka cenderung kesemsem diawal, dan di 5menit kemudian muka mereka jadi masem asem. Yah, gitulah keseharian yang cukup fenomenal kalo uda ngidam DVD. Belom lagi kalo...


"Mas! Ga rame ah filmnya... Tuker yah mas yahh, plisss" *mata membesar dan berbinar, berbicara banget dah!
"..."


Oke, hari ini cuma pengen nonton sebentar. Karena mau prepare buat besok eniwe, EXCITED yah.
Nih salah stu bentuk persiapan esok.

kuku palsu!

No comments: