Saturday, October 1, 2011

Share Coffee with You

Carolina Budi Suwandi lagi-lagi bikin ulah, biasa bikin lotek ama rujak doang, sekarang menu baru :)
Dia yang memperkenalkan KOPI KELILING @KopiKeliling  karena dia pecandu kopi dan penyuka art, KLOP yah. Makannya dia ngasi unjuk tentang apa itu KOPLING.


Pas liat Web nya, gila langsung tertarik, terhisap, terperdaya *halah sama KOPLING, keren aja! yah bisa di cekidot www.kopikeliling.com www.tv.kopikeliling.com 


Ajaibnya email yang gue kirim beberapa hari lalu, di bales dong!! Rasanya kaya ketiban duren monthong! *lebay yah


Seneng aja sih, apalagi klo bisa ikutan. wuih.


wajahmu mengalihkan duniaku, KOPLING *jiah


Ngomong-ngomong soal kopi, semalem gue berpuisi gitu,hasekkk... Bukan buat si carol pastinya,HAHAHA


Dear, someone lah *kedipin mata sebelah


Every night
I always make special time with you


no phone
no internet
no chat


I always make coffee
Coffee makes my heart beat faster
and my eyes do not stumble


I'm not a coffee maniac
but this is all just for you


so that I can talk to you
listen to your story
and not sleepy


I love you
before I love coffee


seeing stars
lit candles
sharing coffee


I never get bored
I never saturated


I always enjoy


with coffee


with you