Tuesday, September 27, 2011

M A T I

26 SEPT 2011




Dulu kata MATI itu mengerikan sangat, dihindari, dan kalo bisa jangan sampai terdengar. Tapi akhir-akhir ini justru kata MATI semakin familiar sama keseharian gue yang cenderung gak karuan.

Contohnya aja nih, tiba-tiba pertanyaan ini muncul dari temen karib gue,
eh, gimana sih rasanya pacaran???
gue jawab aja, kalo lu brani pacaran, brati lu brani MATI!!!

Kalo iwan wahyudi ngarang buku pernikahan adalah bunuh diri, gue gak ragu buat bikin buku yang judulnya PACARAN CARI MATI!

Gue gak menggurui siapapun di sini. yah terserah loe smua, berpendapat apa tentang pacaran, teknisnya gmn, enaknya gmn, nikmatnya gmn. 

Tapi buat gue, pacaran itu MATI banget.
mungkin sih bukan mati dalam artian harafiah. Yah, tapi emang gitu yang gue rasain waktu pacaran. gue pikir nih, pacaran tuh kaya FTV masa kini, yang indah, seru,klimaks. Tapi engga tuh, kenyataannya gue harus MATI. MATI buat banyak hal yang tadinya hidup.
Kesenengan gue buat bergaul pergi sana sini deket-deket cowo yang gue rasa nyaman-nyaman aja tuh, gue malah harus MATI di situ. Tampil apa adanya, rambut panjang gak pernah dsisir, dan belum lagi bulu kaki ngiwir-ngiwir, gue juga harus MATI disitu. Dan satu lagi nih, yang paling fatal, gue harus MATI sama yang namanya rasa SABAR, gue orang paling gak sabaran di seluruh jagat. Kerja harus cepet! Makan harus cepet! Smua kalo bisa instan deh, kaya mie. OH! justru gue dapet pacar yang leletnya kaya provider internet jaman skrg.di satu sisi, gemes banget, jalan lama, ngeluarin motor lama, mikir lama, ahhhh....
Tapi positifnya emang gue sekarang uda gak panikan,gak cepet ambil kesimpulan buruk, yah paling engga semuanya bisa di rem. semoga pacar gue yang di sebrang sana pun terbawa cepat. jadi kita ada ditengah, gak kecepetan,gak kelamaan.

Semua itu di dapet yah karna gue MATI sama smua kebiasaan gue, kesenengan gue. Cuma demi si doi. Yang gue sendiri ga tau dia sadar apa engga klo sebenernya gue uda mati. dan ini hantunya. halah! 

Pointnya bukan tentang pacaran kok. hehe. cuma lucu aja biasa orang emang cari adegan cinta dalam sebuah film kan?ga juga yah?mgkn lbh cari adegan sex #ups

Intinya hari ini adalah GUE MAU MATI, GUE SIAP MATI
buat sesuatu yang gue semakin sadar itulah mimpi gue, itulah sebabnya gue tercipta. Gue mau mati buat          KARYA gue alias MASTERPIECE gue. Gue bakal mati-matian deh. DEMI ini mah DEMI kian.
Kalo perlu ditambahin jam terbang buat melukis menggambar menjahit, gue siap. Gue mau, masterpiece gue punya karakter special yang selama ini belum juga ketemu... sedih*

yang gue tau, kalo sesuatu mati, berarti ada sesuatu yang bakal HIDUP. mungkin selama ini gue belum matiin semua rasa ego, males, dan kawan-kawannya.

Semua ini kesimpulan dari ARTIS TALK tadi sore.  Mempertanggungjawabkan karya yang gue buat *berasa ngehamilin seseorang ga sih?

Sambil nunggu ARTIS TALK makan ubi pake acar alpuket!super yummy!



sebelum hujan dan baru dikit yg dateng 

No comments: